Teknik Elektro UNRIYO Berkunjung ke PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk

Teknik Elektro UNRIYO Berkunjung ke PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk

Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas respati Yogyakarta mempunyai agenda wajib setiap tahunnya, yaitu kunjungan industri. Pada Semester Genap, Tahun Ajaran 2018/2019, tepatnya Kamis, 14 Maret 2019, telah dilakukan kunjungan industri yang wajib diikuti untuk mahasiswa semester empat dan enam sehingga kurang lebih terdapat 65 mahasiswa yang turut. Ada 10 dosen beserta civitas akademia yang ikut ke dalam kunjungan industri ini. Berikut merupakan salah satu dokumentasi Kegiatan Kunjungan Industri Teknik Elektro 2019.

Perusahaan yang telah dikunjungi ialah PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. Produk-produk yang telah di produksi perusahaan tersebut sampai saat ini oleh Sido Muncul ada lebih dari 250 jenis produk dengan produk unggulan Tolak Angin, Kuku Bima Energi, Alang Sari Plus, Kopi Jahe Sido Muncul, Kuku Bima Kopi Ginseng, Susu Jahe, Jamu Komplit dan Kunyit Asam. Saat ini PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. telah menjadi Pabrik Jamu terbesar di Indonesia dan masih akan terus berkembang dan kini tercatat dengan Kode saham dari Perseroan SIDO di Bursa Efek Indonesia. Berikut salah satu dokumentasi kegiatan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak, yaitu pihak Teknik Elektro UNRIYO dan PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk.


Berita Terkait

MONITORING DAN EVALUASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT

Workshop Pembentukan Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat

Workshop Pengembangan Bahan Ajar

Penggalangan Dana Korban Letusan Merapi

Mahasiswa Sastra Inggris UNRIYO Mengikuti Sepuluh Hari Youth ASIA Exchange

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
IjZoRd


Halaman Lain