Seminar Prodi TE UNRIYO: APLIKASI DAN QUALITY CONTROL INSTRUMENTASI ELEKTROMEDIS

Seminar Prodi TE UNRIYO: APLIKASI DAN QUALITY CONTROL INSTRUMENTASI ELEKTROMEDIS

Seminar merupakan salah satu agenda rutin Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Respati Yogyakarta (Prodi TE UNRIYO) yang dilaksanakan setiap semester guna memperluas wawasan akan perkembangan bidang elektro saat ini dan di masa mendatang. Seminar tahun ajaran 2015/2016 yang diadakan pada 11 Januari 2016 ini mengangkat tema: Ã¢â‚¬Å“APLIKASI DAN QUALITY CONTROL INSTRUMENTASI ELEKTROMEDIS”, dengan 2 orang pembicara yaitu :
1. Bapak Dr. Suryono, M.Si. dan
2. Bapak Achmad Rizal, S.T., M.T.
Peserta kegiatan dari seminar ini adalah mahasiswa Prodi TE UNRIYO. Tampak pada gambar dosen-dosen Prodi TE UNRIYO bersama para pembicara dari kiri ke kanan, yaitu Ibu Latifah Listyalina, S.T., M.Eng., Ibu Sri Lestari, S.Si., M.Biotech., Bapak Dr. Suryono, M.Si.,  Bapak Achmad Rizal, S.T., M.T., Ibu Evrita Lusiana Utari, S.T., M.T., dan Ibu Yudianingsih, S.T., M.T.


Berita Terkait

Studi Banding Komisi Etik Universitas Respati Yogyakarta

Sastra Inggris Jalin Kerja Sama dengan Balai Bahasa DIY

Kuliah Umum Radiografi: Belajar dari Pakar

Pendidikan Sarapan Sehat dan Jajanan Aman menuju Generasi Sehat Berprestas

SARASEHAN DAN PPPM AWARD TAHUN 2017

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
qKo0ga


Halaman Lain