MUNAS FORTEI 2018 MALANG

MUNAS FORTEI 2018 MALANG

Temu Nasional FORTEI 2018 ini dimaksudkan sebagai forum tahuan yang mempertemukan pendidik, akademisi, peneliti, terkait bidang Teknik Elektro. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kegiatan utama FORTEI sebagaimana tercantum pada website http://fortei org :


Menyelaraskan pendidikan tinggi Teknik Elektro se-Indonesia melingkupi bidang pendidikan, penelitian, dan aplikasi teknologi.

Mendiskusikan topik-topik nasional terkait keilmuan Teknik Elektro, menyimpulkan, memberi masukan, dan solusi kepada pemerintah serta pemangku kepentingan.

Sebagai institusi rujukan mengenai pendidikan tinggi Teknik Elektro.

Meningkatkan kerjasama dan tali silaturrahim antar Institusi, pejabat Program Studi/ Jurusan/Departemen, dan peneliti bidang Teknik Elektro


Dari Prodi Teknik Elektro Univeritas Respati Yogyakarta diwakili oleh Ikhwan Mustiadi, S.T., M.Eng dan Mursid Sabdullah, S.T., M.T


Berita Terkait

character Building Training

Sastra Inggris UNRIYO Tembus 17 Besar di Ajang Debat Nasional NUDC 2015

Studi Banding Komisi Etik Universitas Respati Yogyakarta

Recruitmen On Campus

Seminar Dan Workshop Kesehatan Nasional Tahun 2018

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
cnCXjX


Halaman Lain