KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI TA 2015/2016: PT. Dirgantara Indonesia dan PT. LEN Industri

KEGIATAN KUNJUNGAN INDUSTRI TA 2015/2016: PT. Dirgantara Indonesia dan PT. LEN Industri

Pada Kunjungan Industri TA 2015/2016, mahasiswa Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Respati Yogyakarta berkesempatan mengunjungi PT Dirgantara Indonesia (DI) dan PT. LEN Industri. Kegiatan kunjungan industri ini berlangsung selama kurang lebih empat hari yang dimulai dari tanggal keberangkatan, yaitu Sabtu, 14 Mei 2016 dan kembali lagi ke Universitas Respati Yogyakarta pada Selasa, 17 Mei 2016. Berikut adalah dokumentasi kunjungan industri di kedua perusahaan.Kunjungan industri dilakukan untuk memberikan wawasan dan memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai perkembangan teknologi di bidang industri secara nyata di dunia kerja serta memperkenalkan mahasiswa kepada industri dan kemungkinan untuk melakukan kerja praktek, tugas akhir ataupun kesempatan untuk bekerja.

Kunjungan Industri Perusahaan I dilaksanakan pada Senin, 16 Mei 2016 Pukul 09.00 - 12.00 di PT. Dirgantara Indonesia. Kunjungan Industri Perusahaan II dilaksanakan pada Senin, 16 Mei 2016 Pukul 13.00 – 15.00 di PT. LEN Industri. PT. Dirgantara Indonesia (DI) sendiri (nama bahasa Inggris: Indonesian Aerospace Inc.) adalah industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara. Sedangkan PT. LEN Industri Didirikan sejak tahun 1965, LEN (Lembaga Elektronika Nasional) kemudian bertransformasi menjadi sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tahun 1991.


Berita Terkait

Ujian Kepaniteraan Gizi Klinik I dan II Semester Genap TA 2016/2017

Unriyo Melepas Tim Sakura Exchange Program In Science

Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT)

Training Pembentukan karakter kepemimpinan mahasiswa HI 2013

Sastra Inggris Goes to Semarang

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
BgrWyT


Halaman Lain